Bisnis go to online: Strategi bermain Line@

Pages

Rabu, 04 Mei 2016

Strategi bermain Line@




       Setelah kemarin saya sharing-sharing tentang penjelesan mengenai Line@. Bagi kamu yang belum membacanya bisa check disini https://bisnisgotoonline.blogspot.co.id/2016/05/line-sebagai-solusi-media-pemasaran.html . Pada Artikel kali ini, saya akan sharing-sharing tentang strategi bermain line@.



        Perlu kita ketahui, Line@ bisa difungsikan untuk mendapatkan uang dari aplikasi tersebut, entah itu berjualan di line@ atau membuka jasa akun publik. Btw, apakah sudah tau akun publik? kalo jawabannya "belum" akan saya jelaskan terlebih dahulu. Akun Publik adalah akun yang memiliki jumlah followers/address yang banyak di Line@. karn memiliki jumlah followers/address yang banyak di line@, maka kebanyakan akun publik membuka jasa paid promote. apa itu paid promote di akun publik? ilustrasinya seperti ini, online shop membutuhkan suatu traffic new customer di line@, oleh karena itu, Ia membayar kepada akun publik untuk di promosikan barang dagangan yang dijual online shop tersebut. paham? :) jadi kedua belah pihak berkerjasama & saling menguntungkan. Pihak online shop mendapatkan pengunjung baru dari akun publik yang memiliki jumlah followers yang banyak, pihak akun publik mendapatkan bayaran karna mempromosikan barang jualan online shop tersebut.

      Lalu muncul pertanyaan "Jenis iklan apa sajakah yang dipromosikan oleh akun publik ?" untuk jawabannya adalah "sangat beragam". karna jenis-jenis iklan akun publik di line@ sangat beragam. secara umumnya paid promote iklan memiliki beberapa jenis. yaitu : dari mulai paid promote broadcast message,paid promote timeline, paid promote greeting message & paid promote tertarget.


       Setelah mengetahui jenis-jenis iklan di line@, saya akan mencoba menjabarkannya satu per satu.

Paid promote broadcast message : dari namanya sudah jelas ya :) jenis iklan yang mempromosikan melalui broadcast message di line@. untuk harganya beragam. dari mulai 100 - 500 ribu. jenis iklan broadcast message sangat saya rekomendasikan untuk meningkatkan penjualan. karna selama saya menggunakan jenis iklan tersebut, berefek sekali dengan penjualan. sekali lagi,sangat saya rekomendasikan :)

Paid promote timeline : dari namnya sudah jelas juga ya :) jenis iklan yang mempromosikan melalui timeline di line@. untuk haragamnya juga beragam tergantung dr jumlah followers akun publik tersebut. saya pernah mecoba jenis iklan paid promote timeline dengan membayar kurang lebih 150rb.


Paid promote greeting message : Jenis iklan yang cara kerjanya seperti ini, ketika kita add salah satu official akun di line@, maka kita akan mendapatkan greeting message atau sambutan setelah melakukan add. harganya juga beragam tergantung dari akun publik berdasarkan jumlah followersnya. saya pernah mencoba greeting message ini dengan membayar 200rb.


Paid promote tertarget : Jenis iklan yang mempromosikan berdasarkan keinginan orang yang beriklan. misalnya : kamu baru membuat akun line@, lalu kamu ingin memiliki jumlah followers/address sebesar 1000. maka, sangat saya rekomendasikan kamu menggunakan jenis iklan tersebut, kenapa? karna ketika kamu bayar ke akun publik, official akun kamu akan mendapatkan sesuai jumlah followers/address yang kamu inginkan. harganya beragam, untuk 1000 followers/address bayar 400rb. jenis iklan paid promote tertarget cocok untuk kamu yang ingin cepat membangun akun publik.


sudah paham untuk penjelasan di atas? jika informasinya bermanfaat, jangan lupa untuk subscribers blog saya  :) semoga informasinya bermanfaat. terima kasih


  

0 komentar:

Posting Komentar

 

Business mail

Business mail : Rivai@rivaimuchlis.com

Account Facebook

Facebook : https://www.facebook.com/rivaimuchlis07

Website

My website http://www.rivaimuchlis.com/
 
Blogger Templates