Bisnis go to online: Bagaimana cara dapet USD 1 Juta?

Pages

Minggu, 15 Mei 2016

Bagaimana cara dapet USD 1 Juta?

     





    Pada Hari Minggu kemarin, saya melihat video yang sangat bagus sekali tentang Bagaimana cara mendapatkan USD 1 Juta? tips & caranya dijelaskan oleh Pak Wientor Rah Mada & Om Rully Kustandar.


Di dalam video tersebut ditekankan beberapa hal untuk mencapai USD 1 juta?
  1. Fokus
    Penyakit seorang pembisnis pemula atau baru mulai bisnis online adalah gagal fokus. Cara tercepat gagal adalah loncat-loncat atau tidak fokus. Pak Wientor menyarankan, apapun bisnismu tetaplah fokus dan jangan loncat-loncat. Kebanyakan orang berhasil adalah fokus terhadap apa yang mereka kerjakan.
  2. Kita harus melakukan hal yang tidak terfikirkan oleh orang lain.
    Om Rully menyarankan “Tidak boleh kamu memberikan batasan terhadap dirimu sendiri. karna ketika kita memberikan batasan terhadap diri kita sendiri akan membuat kita mengunci diri sendiri.”
  3. Networking / Membangun relasi
    Orang yang tidak membangun networking, tidak akan bisa melihat dunia luar. apa artinya? orang tersebut tidak akan tau perbandingan atau apa yang terjadi sekarang. Networking adalah cara kita untuk membuka pemikiran baru.
  4. Memanfaatkan Teknologi
    Manfaatkan teknologi yang berkembang di zaman sekarang untuk kemajuan bisnismu. seperti memanfaatkan penggunaan internet & software atau tools. tapi jangan kebanyakan membeli tools atau software yang tidak membantu banyak kinerjamu. untuk lebih lengkapnya saya pernah bahas di artikel sebelumnya. bisa kamu cek disini  >> https://bisnisgotoonline.blogspot.co.id/2016/02/manfaatkan-sumber-daya-tools-yang-ada.html

4 point yang dijelaskan di atas adalah rangkuman saya setelah melihat video dari Pak Wientor. Bagi kamu yang ingin melihat video tersebut, silahkan copy paste link ini >> https://web.facebook.com/wrahmada/videos/10153524213271603/?_rdr


Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

 

Business mail

Business mail : Rivai@rivaimuchlis.com

Account Facebook

Facebook : https://www.facebook.com/rivaimuchlis07

Website

My website http://www.rivaimuchlis.com/
 
Blogger Templates