Bisnis go to online: Apa hubungannya Neteller dengan Bisnis Online?

Pages

Minggu, 17 April 2016

Apa hubungannya Neteller dengan Bisnis Online?

Pada hari minggu tepatnya tanggal 17 April 2016, saya kembali ingin berbagi cerita tentang pengalaman saya membuat Neteller sebagai metode pembayaran di Zapier. sebelum masuk ke pembahasan, saya ingin memberitahu kepada anda kenapa saya ingin sharing tentang Neteller? Untuk saya pribadi, Neteller memudahkan saya dalam transaksi online seperti pembelian tools,membayar aplikasi seperti zapier dan onlypult dll ( belanja online lainnya ).



Neteller adalah salah satu alat pembayaran (payment processor) online terkemuka dan terpercaya di dunia seperti Paypal, Payza dan lain-lain. Alat pembayaran online bisa digunakan dalam transaksi jual beli online seperti di eBay, Skype dan sebagainya. Neteller didirikan pada tahun 1999 di Canada dan pada tahun 2004 kantornya dipindahkan ke Isle of Man. Neteller cukup aman untuk digunakan (tetapi bukan berarti tanpa resiko) karena sudah diregistrasi oleh UK government’s Financial Services Authority (FSA). Untuk memberi kemudahan dalam bertransaksi, Neteller mengeluarkan kartu debit untuk anggotanya. Kartu yang dikeluarkan oleh Neteller berplatform MasterCard® dan disebut dengan Net+, tersedia dalam dua tipe yaitu physical card and a virtual card. 


Physical card berupa kartu fisik yang akan dikirimkan ke alamat rumah dan virtual card bisa didapatkan dengan mudah di website neteller. Seperti kartu debit pada umumnya, di virtual card neteller tercantum 16 digit nomor kartu, CVV dan tanggal expired.  Ada kabar baik terkait hal ini, Indonesia termasuk negara yang ada dalam daftar yang diijinkan memiliki physical card karena tidak semua negara bisa mendapatkan physical card.

Ada banyak cara yang dapat digunakan untuk memasukkan uang/dana ke akun Neteller kita untuk mulai melakukan belanja atau transaksi dalam dunia maya. Yaitu melalui menu “Money In” dalam member area :
  • Deposit by Bank ( Neteler memberikan free komisi jika memakai metode ini )

  • Debit Visa Kartu Kredit

  • Debit Visa Electron ( ATM MANDIRI dll yang berlogo VISA )

  • Mastercard ( ATM BRI , BNI )

  • Maestro ( ATM BCA )

  • Dari Merchant ( Broker atau Game Online )
Atau membeli di vccmurah.com (ini langganan saya hehehehe)

Pastikan tidak melakukan atau menambahkan kartu debit / kredit yang tidak ada isinya ( kosong ) pada menu ” Money In ” dan jika ini anda lakukan, akan menyebabkan akun Neteller anda di blokir sementara. Setelah itu, Anda mempunyai kesempatan 10 kali untuk kesalahan ketik dan sebagainya. atau langsung pilih menu lainnya dan jangan mengulang. Neteller adalah ewallet atau emoney yang digunakan sebagai alat pembayaran elektronik untuk transaksi online.


Kelebihan NETELLER:

1. Verifikasi mudah.
2. Terima dan kirim dana GRATIS.
3. Limit harian 10.000 usd, dan untuk VIP 50.000 usd.
4. Fitur DISPUTE tidak ada seperti PayPa-L , kecuali kasus tertentu misal bobolan kartu kredit
5. Bisa dipakai di banyak broker dan game2 online.
6. Bisa ditarik ke ATM memakai kartu Net+
7. Kartu MasterCard Net+ gratis biaya tahunan selamanya.
8. Kartu MasterCard Net+ NETELLER dikirim langsung ke alamat anda.
9. Kartu MasterCard Net+ NETELLER bisa dipakai untuk gesek di merchant.

Cara Verifikasi NETELLER:

1. Daftar Neteller
2. Masuk ke member area
3. Upload scan KTP bagian depan dan belakang
4. Tunggu minimal 24 jam, maka account anda akan VERIFIED

Cara Mendapatkan Kartu Kredit Prepaid Neteller / Kartu Net+

Isi account neteller. bisa beli di changer terpercaya. Klik menu Net+ Card Silahkan masukan alamat anda kemana kartu kredit pre-paid Net+, alamat bisa berbeda dengan alamat yang terdaftar waktu registrasi Klik send.


Sekian sharing-sharing saya tentang Neteller. Semoga Bermanfaat :)


Salam,
Rivai Muchlis

0 komentar:

Posting Komentar

 

Business mail

Business mail : Rivai@rivaimuchlis.com

Account Facebook

Facebook : https://www.facebook.com/rivaimuchlis07

Website

My website http://www.rivaimuchlis.com/
 
Blogger Templates