Bisnis go to online: Line @ sebagai solusi media pemasaran bisnis anda

Pages

Selasa, 03 Mei 2016

Line @ sebagai solusi media pemasaran bisnis anda



Pada pembahasan malam ini, saya ingin sharing-sharing tentang media pemasaran yang cukup dibilang baru yaitu LINE @ (disebut Line at). Alesan saya membahas tentang Line at adalah Kecanggihan fitur-fitur yang ada  di Line at seperti Broadcast message,Multi Admin dll menjadikan pilihan terbaik untuk media pemasaran oleh para pembisnis online shop di era sekarang ini.


Line at dan line memiliki perbedaan yang sangat jelas, Line sebagai media sosial lebih ke personal, tidak bisa melakukan broadcast message sedangkan Line at lebih ke media sosial untuk para pembisnis online karnanya ada fitur broadcast message. Line at mempermudah pengelola bisnis dalam mengelola bisnisnya, karna tinggal install di smartphone kesayangan kamu,kamu langsung bisa chatting dengan customer, share foto penjualan di timeline dll.  Lanjut ke fitur kelola akun, pengguna dapat mengelola banyak akun di LINE@ secara mudah, cepat dan saling terhubung. Bahkan kamu juga bisa berbagi hak akses akun tersebut pada pengguna lain misalnya — mirip Facebook Page lah yang biasa dikelola oleh beberapa admin. Line at bisa dibuka di laptop atau komputer dengan ketik keyword "admin line at" di google. ( silahkan coba ) 


Apakah layanan ini gratis? Ya, ada versi gratisnya untuk kamu yang baru mau mencoba atau berbayar bagi yang ingin menggunakan LINE@ secara lebih serius. Perbedaannya ada di nama username (menggunakan simbol "@" di bagian depan yang dapat kamu namakan sendiri jika berbayar), jaringan pesan yang lebih luas, serta jaminan keamanan yang lebih baik. Informasi lengkap mengenai LINE@ versi berbayar dapat kamu akses di laman LINE@ Plans and Prices.

Berikut cuplikan line at untuk bisnis :






Apabila informasi yang saya berikan bermanfaat, mohon untuk klik gambar download via facebook dibawah ini agar ketika saya membuat artikel terbaru, anda langsung mendapatkan notif dari facebook anda




Semoga Bermanfaat


Salam,
Rivai muchlis


Rivaimuchlis.com
http://bisnisgotoonline.blogspot.co.id/




0 komentar:

Posting Komentar

 

Business mail

Business mail : Rivai@rivaimuchlis.com

Account Facebook

Facebook : https://www.facebook.com/rivaimuchlis07

Website

My website http://www.rivaimuchlis.com/
 
Blogger Templates